Jumat, 27 Mei 2011

Sudah Di Halaman Berapakah?


Apa yang telah terjadi, sedang terjadi bahkan apa yang akan terjadi semuanya sudah tertulis dengan rapi dalam buku kita masing-masing di lauhul mahfudz. Salah satunya buku yang berisikan tentang hidup saya, halaman pertama adalah tanggal lahir saya, kisah pertama kalinya saya hadir di bumi Allah dengan tangisan saya yang pertama pada tanggal 27 mei, 27 tahun yang lalu. halaman kedua sampai dan seterusnya adalah perjalanan hidup saya dan halaman terakhir adalah hari dimana saya akan berpulang kepada Sang Pemilik Hidup.

Dan hari ini, entah sudah halaman berapa yang terbuka dari buku saya, mungkin masih di setengah dari tebalnya buku, mungkin sudah tinggal beberapa halaman menuju halaman terakhir. Tidak ada yang mengetahui tentang hal itu selain Allah. Apakah setiap halaman telah saya hiasi dengan kebaikan? Apakah hanya dengan kesia-siaan selama ini? Ya Allah semoga kebaikan yang saya lakukan lebih banyak dari hanya sekedar kesia-siaan.

Ya Allah Ya Rabb...
Terima kasih Engkau telah memberikan hamba kesempatan untuk lebih lama menikmati hangatnya bumiMu, terima kasih Engkau telah mengijinkan nafas ini masih menyatu dalam raga hamba, terima kasih masih Engkau ijinkan jantung hamba berdetak dan nadi hamba masih berdenyut sampai saat ini. Terima kasih Ya Allah..atas semua yang melekat pada diri hamba semuanya Engkau ciptakan dengan begitu indah dan sempurna. Terima kasih atas hidup selama lebih dari seperempat abad ini Ya Allah.

Ya Allah Ya Rabb...
Hamba tidak pernah tahu kapan Engkau akan memanggil hamba untuk pulang kepadaMu, hamba juga tidak bisa menerka kapan Engkau akan menutup buku hamba dan di halaman berapa Engkau menuliskan tanggal akhir hamba. Bisa jadi satu tahun lagi, satu bulan lagi, satu minggu, satu hari, satu jam lagi atau bahkan sedetik setelah saya menuliskan ini. Ya Rabb...hamba tahu bertambahnya umur hamba sesungguhnya berkuranglah jatah umur yang Engkau siapkan untuk hamba. Semoga saat hari itu datang, hamba bisa berpulang dalam keadaan khusnul khotimah, Semoga saya bisa mengakhiri halaman buku hamba dengan indah.
Amiin Ya Allah..

Dearest Alia...
Met milad, Barokallah...
Semoga mendapat umur yang barokah, 
Semoga di sisa umur yang Allah berikan bisa menjadi sosok yang selalu memperbaiki diri
Semoga menjadi insan yang berguna. 
Sebaik-baiknya manusia adalah dia yang bermanfaat bagi yang lain kan yah?
Semoga impiannya untuk menikah bisa terwujud ya di tahun ini hehehe :).
Amiin Amiin Amiin...Ya Allah...


“Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan merugi (celaka), kecuali orang-orang yang beriman, beramal shalih, saling menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran.” (Al ‘Ashr: 1-3)

6 komentar:

  1. subhanallah,...elamat hari lahir ya Mbak,...perlu panggil teman2 yg lain ga???senang bangetz bisa mengucapkan spesial buat mbak Alia,..yg ke berapa nih??
    doaku..moga diberi kemudahan mendapatkan pasangan hidup yg diridhai-nya..amin..

    BalasHapus
  2. Amiin Ya Allah...
    terima kasih mba kenia, usia saya yach?
    sudah menua sesuai tanggalnya mba
    hehehe

    BalasHapus
  3. Walau sudah telat, saya ucapkan Selamat ulang tahun Mb"Alia... smg segala impiannya tercapai, sehat selalu dan sll bahagia... Amin :)

    BalasHapus
  4. Amiin Amiin Amiin...
    makasih :)

    BalasHapus
  5. semoga buku kehidupannya terisi dengan kata kata dan kisah yang istimewa :D

    BalasHapus