Senin, 16 Mei 2011

Jangan Halangi Jalanku


Kumohon jangan berdiri di depanku
Menyingkirlah dari tempatmu berdiri, 
Aku tidak bisa melangkah
Kau menghalangi jalanku

Terima kasih telah menyingkir dari hadapanku
Tapi kumohon jangan berada di belakangku terus
Berhentilah mengikuti aku terus
Kumohon jangan menjadi bayang-banyangku terus

Aku lelah dibayangi terus olehmu
Aku bosan diawasi terus olehmu
Biarkan aku sendiri dengan diriku saja
Biarkan aku meneruskan perjalananku

Kumohon....
Jangan halangi jalanku (lagi)
Terima kasih

4 komentar:

  1. ada mas seseorang hehehe
    makasih dah mampir :)

    BalasHapus
  2. kalo kata jennifer hudson : feels like living under a spotlight!

    ini tentang possessiveness kah?

    BalasHapus
  3. iyah bhi...pahadal aku dah bukan siapa2 dia lagi tapi masih aja dimonitoring gerak gerikku :)

    BalasHapus