Rabu, 13 April 2011

Sosok Itu...


Sosok itu indah di mata saya. Masih hangat di ingatan saya malam itu, kami berdua saling diam membisu ditemani angin malam yang semakin dingin menusuk tulang. 

"Aku sayang kamu karena itu aku tidak ingin kamu terluka" 

kalimat yang dilontarkan sosok itu memecahkan keheningan kami berdua dan berhasil membuat butiran hangat di pelupuk mata saya menetes. Saya tidak mampu berkata apa-apa selain sesenggukan mendengar sosok itu meneruskan kalimatnya.
"Jangan mau diberi kasih sayang, kalau akhirnya kamu terluka".  

Malam semakin larut dan saya masih tidak berkata apapun hanya tangis yang terdengar dari saya sedang sosok itu masih terus berusaha menyadarkan saya bahwa apa yang saya pilih adalah salah.  

"Aku tidak melarangmu untuk jatuh cinta tapi bukan dia, dia bukan lelaki yang tepat untukmu. Dia hanya akan membuatmu sakit, masih banyak lelaki yang lebih baik dan bisa mencintaimu melebihi dia".  

Kemudian sosok itu berlalu meninggalkan saya sambil tersenyum indah.

10 komentar:

  1. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^
    Tapi mohon banner yang di sidebar di-link ke blog Cerpelai. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Terima kasih :)
    sudah saya link ke sana :)

    BalasHapus
  3. hi...
    kalo memang cinta itu menyakitkan, lebih baik tinggalkan saja. jangan sampai kita diperbudak cinta. Sahabat yang baik pasti akan memberikan nasehat yang baik juga...
    salam kenal :)

    BalasHapus
  4. salam kenal mbak.."seorang teman yg baik mmg hrs sll mengingatkan ya.."
    smg sll bersemangat tuk menulis :-)

    BalasHapus
  5. bener mba, sahabat memang selalu mengingatkan kita jika kita salah :)
    makasih dah mampir...

    BalasHapus
  6. Itulah gunanya sahabat, selalu mengingatkan dikala lupa dan selalu ada disaat bahagia juga sedih...

    Smg menang ya :)

    BalasHapus
  7. iyah sahabat selalu ada buat kita
    Amin untuk doanya :)

    BalasHapus
  8. Bila rasa itu hanya akan menjadi perih dan tak baik -bahkan menurut penilaian orang lain yang begitu mengenal kita- apakah itu layak di sebut cinta?

    selamat kontes :D

    BalasHapus
  9. tidak layak ya mba? :)
    makasih mba dheeasy dah mampir :)

    BalasHapus