Kamis, 06 Januari 2011

Iya... Saya Janji Tidak Nangis

Iya...
Janji ga' akan nangis,
Saya janji apapun nantinya yang terjadi sekalipun jauh dari apa yang saya harapkan pada akhirnya, saya janji saya tidak akan menangis paling tidak di depan semuanya. Saya hanya akan menangis saat yang ada hanya saya dan Allah. Iya, hanya dengan Allah saya akan menumpahkan sedih saya, sakit saya dan gundah saya, tidak dengan kalian semua sehingga saya tidak akan meneteskan air mata bahkan sampai sesenggukan.

Saya tahu, kalian melakukan semua ini karena sayang denganku dan saya tahu kalian bersikap seperti ini karena kalian tidak ingin saya sakit, tidak ingin saya menangis lagi , tidak ingin melihat saya dengan mata yang sembab karena terlalu lama meneteskan air mata dan tidak ingin saya mendapatkan cemooh dari orang lain. Kalian tidak ingin melihat saya menjadi pihak yang dirugikan untuk kesekian kalinya, iya kan? saya saja bandel yang tidak bisa dikasih tahu, yang selalu saja membantah nasehat-nasehat kalian sampai akhirnya kalian lelah untuk menahan saya agar tidak melangkah lebih jauh lagi. Saya paham bahwa semua itu kalian lakukan karena kalian sayang denganku.

Wahai saudaraku, sahabatku, temanku...
Saya janji tidak akan menangis lagi (di hadapan kalian), saya janji tidak akan mengeluhkan hal yang sama lagi, bercerita tentang luka yang sama, saya janji saya akan menyimpan dan menanggungnya sendiri tanpa mengikut sertakan kalian. Maafkan saya jika saya sama sekali tidak menghiraukan nasehat kalian, maaf jika saya selalu melanggar janji saya, saya hanya ingin memanfaatkan sisa waktu yang saya punya, saya ingin mengumpulkan sebanyak-banyaknya kenangan dari sedikit waktu yang Allah berikan ini. Hanya itu...
Kalian tahu bahwa saya tidak akan bisa memiliki apa yang saya harapkan kecuali jika Allah mengubah takdirNya, maka ijinkanlah saya untuk tetap seperti ini sampai batas waktu yang telah Allah tentukan untuk saya walaupun pada akhirnya saya akan sakit, terluka, dan menangis lagi tapi setelah itu saya akan baik-baik saja Insya Allah. Setelah itu, saya akan kembali seperti dulu Insya Allah..
Kalian mengerti kan?

Saya bersyukur Allah telah memberikan saudara, sahabat & teman seperti kalian, yang menyayangi saya, mengkhawatirkan saya dan begitu menjaga saya. Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah Semoga Allah selalu memudahkan setiap urusan kalian Amin.., hanya Allah yang mampu membalas semua kebaikan kalian selama ini, hamba menitipkan mereka padaMu Ya Rabb, hanya Engkau sebaik-baiknya Penjaga

..:: Saya sayang kalian ::..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar