Selasa, 07 Desember 2010

Big Thanks...

Kali ini saya ingin menceritakan tentang sahabat saya, saudara bagi saya. Seorang wanita berkulit putih, cantik, lembut dan baik hati. Dia yang menemani saya sejak duduk di bangku kuliah semester 2, dia adalah teman sekamar saya waktu masih ngekost, dia tempat saya berbagi cerita, mempercayakan rahasia kecil dalam hidup saya yang tidak bisa dengan leluasa kuceritakan dengan yang lain, padanyalah rahasia saya kuungkap. Dialah Dewiana Siti Filistine, nama yang indah bukan? iya seindah orangnya :)

Sudah lebih dari 3 tahun, saya tidak pernah bertemu muka dengannya hanya via telfon, sms, ym, email dan sesekali fb kami bertukar cerita tentang hari-hari kami, tentang cita-cita dan tentang kabarnya hati kami. Seperti pepatah bilang jauh di mata dekat di hati, hem..begitulah kami sekalipun dia jauh di bogor sana saya di surabaya tetapi jarak itu rasanya tidak pernah menjauhkan hati kami. Dia masih saja mengerti bagaimana saya dan saya harap saya juga masih bisa memahami bagaimana dirinya.
Dew...kangen...hehehe
Dew adalah nama panggilan sayangku untuknya. Sekarang dia semakin cantik saja dengan jilbab yang dikenakannya, dia semakin mempesona dengan iman yang semakin hari semakin dia pegang teguh. Cintanya pada RabbNya semakin besar aahh.. itu juga yang membuat saya cemburu padanya. Kangen dengan celotehnya, dengan jemarinya yang selalu memainkan rambutnya saat dia menjelang tidur, kangen saat dia menasehati saya.

Makasih ya dew...
Makasih dah menjadi saudara saya, menjadi kakak, menjadi sahabat selama 8 tahun ini semoga untuk selamanya. Makasih kamu selalu mengingatkan ketika saya melakukan kesalahan, yang cerewet jika saya mulai bandel :) makasih juga kamu ga' pernah bosan mendengarkan cerita saya yang itu-itu saja, kisah yang mungkin dah puluhan kali saya utarakan dengan bahasa yang sama hehehe...Big thanks dew, thanks a lot for everything yak.

Ya Rabb...
Dimanapun saudara yang cantik ini berada, jangan pernah meninggalkan dia sedikitpun Ya Rabb..dekaplah dia selalu Ya Rabb...hapuslah semua sedihnya gantilah dengan senyuman terindahnya. Mudahkanlah setiap urusannya Amin...

Uhibbuki fillah dew... :)
baik2 ya disana, miz u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar