Selasa, 03 Agustus 2010

Ya Rabbku...

Ya Rabb...

hanya Engkau tempatku mengadu
hanya KepadaMu aku berpasarah
dan hanya Engkau yang Maha Tahu
Karena hidupku selalu berada di genggamanMu Ya Rabb...
maka kumohon jangan biarkan aku menjauhiMu, mengingkari RahmatMu
jika ku mulai lalai kepadaMu maka panggillah aku tuk kembali

Ya Illahi...
aku tak pernah tahu akan kemana Engkau menuntunku di jalan ini
akan sejauh mana Kau gerakkan kaki ini tuk terus melangkah
dan akan sampai dimana akhir perjalanan ini..Ya Rabbku..

Ya Allah...
ampuni aku yang selalu mengeluh
ampuni aku yang tak bersyukur atas segala nikmatMu..
ampuni aku yang selalu meminta tanpa henti sekalipun telah Kau beri atas keinginanku dan aku selalu meminta yang lain
diri ini tak pernah puas dengan yang ada di depan mata...
ampuni atas lalaiku, yang telah sengaja meninggalkanMu hanya untuk sesuatu yang sama sekali tak penting, tak bermanfaat dan tentu saja hanya menambah dosa yang telah menumpuk...

Tuntunlah aku untuk selalu tegap berdiri di jalanMu
Kuatkanlah langkahku dalam menapaki setiap ruas jalanMu
Ikhlaskan aku dalam menerima semua yang telah Engkau tulis untukku karena apa yang Engkau berikan itu selalu yang terbaik
Amin Allahuma Amin...

4 komentar:

  1. subhanallah.. tulisannya indah sekali mba alia...
    :)

    semoga kita selalu dalam pelukan Allah dan termasuk insan insan yang dirahmati Allah.. amien..
    :)

    BalasHapus
  2. Amin Ya Rabb
    terima kasih Indah dah dateng :)

    BalasHapus
  3. sama sama mbaaa...
    keep writing yah mbaa

    BalasHapus