Kamis, 03 Maret 2011

Maret Tlah Tiba..

Akhirnya Maret datang juga...


Selamat jalan Februari...
Selamat tinggal mimpi yang tak mampu kuraih, selamat tinggal harapan yang telah pupus, selamat jalan kenangan yang sudah menemani saya selama ini. Sampai jumpa di waktu dimana kita akan bernostalgia mengenang apa yang sudah berlalu hanya sekedar mengingat bahwa kemarin, di suatu masa dalam perjalanan hidup saya pernah saya lukiskan mimpi yang sangat indah, ada harapan yang saya tulis dengan tinta emas tapi semua adalah sebuah proses yang tak berbuah hasil :)
Semua yang telah saya lewati begitu indah adanya, ditemani senyum, tawa, tangis, sedih, sakit, luka & gembira. Terima kasih atas semua rasa yang telah menemani saya sampai februari berakhir dan berganti maret.

Selamat datang Maret...
Selamat datang di episode hidup saya, selamat menghabiskan 31harinya dengan saya :). Semoga kita bisa berteman baik jadilah maret ceria untuk saya hehehe. Di bulan maret ini ada harapan baru yang saya haturkan kepada Sang Pemilik. Ada mimpi indah lainnya yang saya mulai saya rangkai di bulan ini, ada doa baru yang selalu saya hadirkan di setiap sujud saya berharap bahwa semuanya tidak hanya menjadi proses tetapi berbuah hasil yang manis. Di bulan ini juga akan ada perhelatan hebat untuk hati saya, entah nantinya akan sedih & menangis ataukan diri saya mampu melewatinya dengan tegar dan senyum yang menguatkan hati saya. Harapannya yang kedua yang ingin saya dapat, tersenyum menyambut hari itu, walaupun luka yang ditinggalkan di bulan februari masih belum mengering & sembuh. Saya menunggu hari itu dengan mulai menghitung hari yang saya sendiri belum tahu kapan tanggalnya. 

Hari dimana saya akan menyaksikan kekasih hati saya mengucap ijab, hari itu saya akan mengantarkan dia menjadi seorang imam untuk istri & anaknya kelak ;(. Whatever, apapun yang terjadi nanti, tak usah saya pikirkan yang penting bulan ini saya ingin mengisi hari-hari saya dengan senyum ketegaran, dengan hati yang berpulang kepada Sang Pemilik Hidup, saya ingin menjalani setiap detik hidup saya dengan syukur yang sering terlupa sebelumnya. Yang datang pasti akan pergi, dan yang pergi pasti ada penggantinya begitu bukan? hanya Allah yang tidak pernah pergi dan tidak pernah terganti.


Untuk saya, hati saya dan bulan februari, ingatlah bahwa semua akan baik-baik saja. Semua yang Allah berikan sudah sesuai takarannya masing-masing. Everything will be okay, kalau kata bondan prakoso dan teman-temannya mah ya sudahlah, yang lalu biarlah berlalu :). Untuk hati saya & februari saya, saya persembahkan lagu ini untuk kalian - Ini soundtracknya alia di bulan maret hehehehe...

Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah

Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah

Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY


9 komentar:

  1. Semangat.
    Niat yang baik isya Allah akan mendapat nilai yang baik, dan semoga juga akan membawa hasil yang baik.

    BalasHapus
  2. Amin Ya Allah
    makasih dah mampir mba :)

    BalasHapus
  3. kunjungan pertama...

    smangat keep spirit... ^__^ salam kenal.....

    BalasHapus
  4. kunjungan pertama....
    semangat keep spirit... salam kenal..... ^__^

    BalasHapus
  5. mimpi yang tak mampu kau raih, mimpi apakah itu??

    BalasHapus
  6. makasih atas kunjungannya mba
    he em tetep semangat, salam kenal juga :)

    BalasHapus
  7. @ archer : mimpi apa? ehm...mimpi.. ada dech hehehe

    BalasHapus
  8. ya sudahlah... :)
    tetep semangat...
    salam kenal.

    BalasHapus
  9. he em,ya sudah lah..biar berlalu saja :)
    salam kenal juga
    makasih dah mampir

    BalasHapus