Selasa, 04 Oktober 2011

Just Remind U Al.. [again]

Oleh-oleh dari blog walking :)
Berawal dari rumahnya mba aninta dapat sesuatu yang mengingatkan saya untuk selalu kembali kepada Allah dan apapun yang terjadi saat ini pada saya itu tidak lain tidak bukan karena Allah telah menetapkannya dalam buku hidup saya begitu juga dengan comment mba rindu di tulisan itu. Sebuah doa penghamba-an kepada Allah.

ya ALLAH, hamba tahu bahwa hidup tidak selalu seperti apa apa yang hamba inginkan, berilah hamba kekuaatan, keikhlasan jika hamba harus berada di keadaan yang tidak hamba inginkan, ENGKAU lah tempat hamba kembali, kemana lagi jika bukan ENGKAU ya Rabb

Dan lagi ketika saya main ke rumahnya kang dudi, banyak banget yang saya dapat dari sana, inilah yang bisa saya bawa pulang dari rumahnya kang dudi :)


“Ingatlah bahwa ALLAH tak pernah ingkar janji, mungkin ada yang salah dengan diri kita dan selayaknya kita selalu berprasangka baik kepada ALLAH. Jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa. Karena ALLAH akan selalu menggenggam doa dan mimpi para hambaNYA selama hambaNYA yakin dan mau berusaha mewujudkannya.” (Ustadz Yusuf Mansur)

“Aku yakin bahwa rezekiku tidak tertukar, karena itu hatiku tenang. Aku yakin amalku tidak mungkin digantikan oleh yang lain, karena itu aku semangat beribadah. Aku yakin bahwa ALLAH mengawasiku, karena itu aku malu bermaksiat. Aku yakin bahwa mati selalu membuntutiku karena itu aku selalu siap menghadapinya.”
(Hasan al-Bashri, ulama zuhud ketika ditanya rahasia ketenangan hidupnya) 

Itulah indahnya BW banyak kisah dan pelajaran yang bisa kita ambil, saling mengingatkan satu sama lain dan saling berbagi :). Bagi yang ingin berkunjung ke rumah mereka sudah saya berikan link-nya di nama masing-masing di atas. Makasih buat sahabat-sabahat bloger atas sharing kisahnya selama ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar