Minggu, 13 November 2011

Dialah Istri Salehah


Istri salehah akan selalu menjadi sumber kekuatan
tempat bertenang ketika gelisah melanda jiwa
tempat berbagi ketika resah menghimpit hati
Istri salehah bulankah tipe wanita materialistis
yang ketika ada uang abang disayang
nggak ada uang abang jangan pulang atau piring melayang
Sabar di saat kesulitan melanda
qana'ah dengan apa yang ada
dan bersyukur ketika mendapat kelebihan rezeki
Bagi istri salehah
keridhaan suami adalah di atas segalanya
walau ia harus melawan keinginannya

Kutipan tersebut saya dapatkan dari buku berjudul "Kujemput Jodoh dengan Tahajud" dari penulis Tendi Krishna Murti. Kutipan itu sebagai pengingat saya ketika kelak menjadi istri dari seorang laki-laki yang telah Allah ciptakan khusus untuk saya. Semoga saya mampu menjadi istri salehah Amiin Ya Rabb :)

* gambar dipinjem dari om google :)

4 komentar:

  1. Aslkm. Hi Alia, apa kabar? maap yah ekye dah lama ga mampir dimari. setelah berojolan dirikyu baru 2x posting. Boro2 mo ber-BW ria :-(

    Amien. Semoga dikau cepet nemuin Sang Pangeran yah Say. Gw pasti mendoakan yang terbaik. Dan Insya Allah kita bisa menjadi istri yang terbaik bagi2 suami2 kita *dooohhh jadi kangen laki gw neh yang dinas ke luar kota dari Rabu*

    Kiss kiss buat Aunty Alia cantik dari Double Zee. MMuuaacchh

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam bunda :)
    amiin untuk doanya
    selamat ya buat dede'
    selamat datang di dunia yang indah ini
    hehehe
    kiss juga hug..hug..
    muach :)

    BalasHapus
  3. Amin.... Semoga aku juga dapat menjadi istri yang sholekhah untuk suamiku. Amin...

    BalasHapus