Jumat, 17 Juni 2011

Yang Aku Tahu

Yang aku tahu...
Allah itu selalu bersama dengan hambaNya, sangat dekat dan lebih dekat dari urat leher
Allah itu tidak akan memberikan suatu ujian melebihi kemampuan hambaNya
Allah itu akan memberikan kemudahan setelah kesukaran dan kemudahan itu ada bersama kesabaran 
dan Allah itu ada bersama orang-orang yang sabar :)

Yang aku tahu...
Hidup itu seperti roda yang terus berputar kadang di atas, kadang di samping dan kadang di bawah
Tidak mungkin kita dalam keadaan senang terus, tidak selamanya juga bersedih terus
Tergantung bagaimana kita memandang dan menyikapinya :)

Yang aku tahu...
Allahlah yang menjadikan kita tertawa dan tersenyum
Allah juga yang menjadikan semua indah pada waktunya dengan caraNya sendiri
tapi, Allah tidak akan mengubah nasib hambaNya jika ia tidak berusaha mengubahnya

So...
Jangan bersedih
Jangan lelah untuk berusaha
Jangan berhenti berdoa
Selalu berprasang baiklah kepada Allah
karena sesungguhnya "AKU sesuai prasangka hambaKU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar